Kunjungan dari Penyehat Kesehatan Tradisional Ahmat Zulfikarnain Lubis,CCHt,CI di Puskesmas Mojoagung, Jombang

Tengah Endang Purwaningsih, STr Keb 


LIHM| Jombang,Puskesmas Mojoagung, Jombang, Endang Purwaningsih, STr Keb Bidan Penanggung jawab Kesehatan Tradisional yang di Pimpin Kepala Puskesmas drg Ariany,menerima kunjungan dari Trainer Komplementer dan Anggota Perkumpulan Terapis Tradisonal Patah Tulang, Urat dan Sendi Indonesia (Perpatri) pada Jum'at, 26 Juli 2023, bertempat di Ruang Poli Integrasi Yankestrad Jam 09.30 WIB yang hadir orang personal.

Pertemuan ini,sebagai sharing kesehatan psikis super quantum, tentang benang merah ( akar dari pola keluhan penyakit) dan sekaligus pola penyembuhan. Tentu bidang kesehatan tradisional perlunya meningkatkan pemahamankan kesehatan tradisional secara alami.

Berikut di hadiri 2 Pasien yang memiliki keluhan riwayat Hipertensi Kronis,kaki kebas usia 70 tahun dan nyeri kaki menjalar ke punggung yang usia nya 56 tahun. Dari pasien tersebut ada perubahan signifikan 75% akan menuju kesembuhan secara alami yang terbantu andanya mengupas pola benang merah.


Teknik Sentuhan lembut ( Cinta Kasih ) Poto: Cak Lubis Prapanca 

Paparan dari Cak Lubis 2 Pasien yang memiliki keluhan Hipertensi Kronis mempunyai akar penyakit yang perlu di tuntas kan dengan menuntaskan benang merah nya, pasien mengalami pelekat kesedihan dalam kekeluargaan sehingga dampak timbul keluhan Hipertensi Kronis, dan langsung diatasi teknik pola sentuhan tangan dengan lembut ( Cinta Kasih), pasien mengucapkan "sudah ringan dan enteng, sebelumnya punggung berat " ujar pasien 

Sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 103 Tahun 2014 tentang Pelayanan Kesehatan Tradisional dan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 37 Tahun 2017 tentang Pelayanan Kesehatan Tradisional Integrasi bahwa pelayanan integrasi di Puskesmas dilaksanakan untuk meningkatkan dan memperluas akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan tradisional integrasi yang aman, bermanfaat dan berkualitas.

Dalam sambutannya Endang Purwaningsih menyampaikan "bahwa Puskesmas Mojoagung memiliki ruang Poli Integrasi Yankestrad yang mempunyai pelayanan Akupresur, dan juga menyediakan herbal dan mampu mengembangkan terobosan dalam memberikan alternatif pelayanan kesehatan tradisional di masyarakat yang aman dan bermanfaat". Imbuhnya 

Selanjutkan pertemuan ini, dilanjutkan akan diadakan sosialisasi implementasi kesehatan tradisional seperti Poliklinik Herbal, Healing Psikis Super Quantum dan Counter jamu, tentu pengembangan teknik pola benang merah ( mencari penyebab akar keluhan penyakit).

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post